jual mesin donat otomatis murah dodowa alat pembuat donat mini

jual mesin donat otomatis murah mesin pembuat donat otomatis yang bisa digunakan untuk membuat donat dengan mudah dan praktis, mesin donat mini sangat mudah diguanakan untuk membuat donat mini donat yang lezat dan enak. alat pembuat donat otomatis murah yang bisa anda miliki dengan harga murah, mesin donat otomatis ini bisa membuat donat dengan lebih cepat dan hasil yang lebih bagus serta rasa yang enak sesuai dengan adonan, bisa membuat donat mini tanpa minyak karena sudah dilengkapi dengan lapisan yang tidak akan membuat adonan donat melekat. sangat sederhana dan praktis Anda akan merasakan kemudahan membuat donat didalam alat pembuat donat mini dodowa.
jual mesin donat otomatis merek dodawa, mesin donat ini merupakan jenis mesin donat sederhana yang didesain untuk memudahkan anda didalam membuat donat mini yang lebih mudah praktis dan simple, dengan mesin donat otomasis murah dodawa anda akan merasakan mudahnya membuat donat mini dengan lebih cepat mudah praktis dan dengan hasil yang memuaskan, alat pembuat donat mini dodawa mampu membuat donat lebih banyak dan lebih cepat, hasil dari mesin donat ini sangat bagus dan anda akan seperti pembuat donat profesional. rasakan kemudahan membuat donat dengan mudah dengan membeli alat pembuat donat otomatis sekarang juga :
spesifikasi mesin donat otomatis murah :
-membuat donat langsung dari adonannya
-tidak perlu minyak
-Diameter setiap lubang donat : 5.5cm
-mesin pembuat donat otomatis dodawa : 2Kg
-Daya Listrik : 600 watt
-penggunaan sangat mudah dan praktis serta otomatis dilengkapi juga dengan lampu indikator pada alat ini

jual mesin donat otomatis murah dodowa alat pembuat donat mini

jual mesin donat otomatis ini merupakan produk best seller dan sangat laris di pasaran, peluang usaha utuk anda yang ingin menjual kembali dipasaran dengan harga sesuai anda, harga mesin donat murah ini Rp. 180.000,- Minimal pengambilan 3 Pcs dan Rp. 220.000 untuk eceran. siap kirim keseluruh wilayah indonesia. Jakarta bandung semarang surabaya yogyakarta denpasar papua aceh manado dll.
Pesan sekarang juga


Harga mesin donat otomatis :
Rp. 180.000,- Min 3
Rp. 220.000, eceran

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar