Jual alarm pintu rumah anti maling

Jual alarm pintu rumah anti maling, grosir alarm pintu rumah harga distributor alarm pintu jendela murah alarm pintu grosir harga murah, alarm pintu murah supplier alarm pintu murah
Keamanan dan keselamatan rumah Anda adalah hal penting yang perlu Anda jaga. Tapi kini Anda tak perlu khawatir, salah satu solusinya adalah dengan memasang alarm rumah. Alarm rumah dapat dipasang di pintu, jendela, laci, lemari, atau gudang Anda. Memasangnya pun cukup ditempel menggunakan double tip. Anda dapat mengaktifkan alarm ini pada malam hari ketika Anda akan tidur atau ketika Anda sedang bepergian keluar rumah. Alarm akan berbunyi nyaring jika ada yang membuka pintu. Anda juga dapat menonaktifkan alarm ini jika tidak digunakan.
Alarm ini sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat. Harga produk sangat terjangkau. Alarm Rumah ini bisa juga dipasang di pintu geser, seperti pintu rumah di Jepang. Pemasangan sangat mudah dan fleksibel, tanpa kabel, cukup ditempelkan di pintu atau jendela dengan menggunakan double tip. Alarm ini memiliki kekuatan suara sangat keras seperti alarm mobil hingga 90dB (A) bisa terdengar dari radius cukup jauh yang memberikan efek kejut sehingga membuat panik pencuri. Selain itu, baterai sangat awet bisa bertahan sampai 1 tahun.
Cara Pasang Alarm Rumah:
Tempelkan alarm di daun pintu/jendela dengan menggunakan double tip yang telah tersedia.
Tempelkan sensor alarm di bingkai pintu/jendela dengan menggunakan double tip yang telah tersedia, dengan posisi sejajar terhadap alarm.
Lakukan percobaan fungsi alarm dengan cara menghidupkan switch alarm ke posisi  , kemudian pintu/jendela dibuka. Apabila alarm berbunyi berarti sudah benar pemasangannya.
Spesifikasi Alarm Rumah:
Model RL-9805
Baterai LR 44 (3 buah)
Berbentuk kecil dan mempunyai suara yang nyaring
Menggunakan sistem magnetik
Keselamatan dan keamanan rumah Anda adalah hal yang sangat penting. Segera pasang Alarm Rumah Anti Maling di rumah Anda. Segera order di tempat kami. Produk ini akan sangat laku di pasaran karena sistem keamanan rumah merupakan kebutuhan mutlak bagi masyarakat untuk menjaga aset berharga yang dimilikinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar