knife set oxone ox 924 asli jual murah harga grosir Rp. 140rb

knife set oxone jual murah harga grosir Rp. 140rb knife set oxone murah harga grosir knife set oxone asli yang murah, anda mencari knife set oxone murah kamilah tempat yang tepat untuk membeli knife set oxone murah, knife set yang kami jual dijamin asli dari oxone bukan barang palsu maupun ilegal, melayani pembelian knife set oxone dalam jumlah banyak, grosir dan eceran dan siap untuk dikirim ke alamat anda. anda memesan knife set oxone di tempat kami dijamin murah dan bukan murahan karena kami distributor resmi oxone yang menjual produk produk oxone dengan harga murah untuk anda semua. knife set oxone asli mempunyai ciri ciri khusus dan anda akan mengetahui ciri2nya setelah anda membeli knife set oxone di tempat kami, dijamin asli dari oxone.
knife set oxone sangat tepat untuk anda miliki.

knife set oxone ox 924 asli



knife set oxone ox-924 plus cutting board grosir ( pisau + talenan ) . pisau oxone tipye ox-924 ini terdiri dari 2 set pisau dapur serta buah talenan atau papan pemotong. mata pisau dilapisi dengan non-stick coating hingga anti korosi di jadi talenan yang kuat serta tahan lama. paduan prima menambah koleksi alat-alat masak anda.
pisau set oxone merupakan product oxone yang benar-benar laku belakangan ini. banyak dari ibu-ibu serta banyak chef memakainnya. gara-gara kualitas oxone prouduct tersebut tidak perlua diragukan lagi. so tentu buat memasak anda jadi ceria
tersebut disini spesifikasi oxone knife set
 knife set yang terdiri dari dua pisau serta satu talenan
 ada non-stick coating pada pada mata pisau sebagai anti korosi
 blade guard untuk penyimpanan yang tambah bagus
 talenan yangawet serta kuat
- ukuran : 37 kali 25 kali 2
pisau oxone ox 924tersedia warna hijau serta biru

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar