alat pijat mata asli murah grosir harga distributor

alat pijat mata asli murah grosir harga distributor , sebuah inovasi alat pijat untuk mata yang baik untuk menjaga kesehatan mata dan sekitarna. alat ini didesain oleh ahli kesehatan yang peduli akan kesehatan mata untuk menjaga agar mata tetap sehat.

alat pijat mata
alat pijat mata
Studi penelitian telah membuktikan bahwa magnet mempunyai efek yang luar biasa terhadap organ-organ dan sistem syaraf yang ada didalam tubuh manusia dan ketika magnet diterapkan pada titik-titik akupunktur tertentu.Ia dapat mengaktifkan tisu pada sel,memperlebar kapilari darah, menambah supplai oksigen dan meningkatkan nutrisi pada sel tubuh manusia.

Kami hadirkan Alat Pijat Mata atau Eye Care Massager  yang didesain berdasarkan terapan studi tersebut. Alat Pijat Mata atau Eye Care Massager  adalah alat pijat mata yang berbentuk mirip kacamata yang ada magnetnya pada ujung pentolan-pentolan pemijatnya.Ketika di "on" kan, Alat Pijat Mata atau Eye Care Massager   akan bergetar,merangsang titik-titik akupunktur di sekitar mata.Orang yang profesinya banyak menggunakan matanya untuk bekerja,seperti operator komputer,desainer,sekertaris, sopir, akuntan,pemakai kacamata,orang yang matanya berair jika kena angin,orang yang sering begadang di malam hari,yang ada garis- garis keriput dan lingkaran hitam di sekitar mata,yang pandangannya kabur,yang punya sakit mata,dan yang sering pusing-pusing,cocok untuk menggunakan Alat Pijat Mata atau Eye Care Massager 

Dapatkan yang asli hanya ditempat kam, melayani pembelian dalam jumlah banyak maupun eceran. peluang usaha untuk anda dicari agen dan reseller seluruh wilayah indonesia.
Spesifikasi Alat pijat mata :
Berat 500 Gr
Minimum order 1 buah
Sudah termasuk adaptor

alat pijat mata

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar